Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Menuai Minat Bakat Bersama Fuad Cup Season II


Batusangkar.FUAD - Dalam rangka mengembangkan minat dan bakat mahasiswa, Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (DEMA FUAD) IAIN Batusangkar menggelar FUAD CUP SEASON II dengan tema “Show and Improve Your Skill With Solidarity and Sportifity”. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Dekan FUAD Dr. Akhyar Hanif, M.Ag pada hari Rabu tanggal 11 Mei 2022 di Auditorium kampus 2 IAIN Batusangkar.

Acara pembukaan FUAD CUP SEASON II tersebut berlangsung hikmat dengan dihadiri oleh Dekan FUAD beserta jajaran, DEMA Fakultas dan Institut, SEMA Fakultas dan Institut, terkhususnya untuk mahasiwa selingkup FUAD dari anggatan 2018 sampai 2021.


Dalam kesempatan itu, Shalsa Nabhila selaku sekretaris panitia mangatakan FUAD CUP SEASON II bertujuan untuk meningkatkan skill mahasiswa dengan solidaritas dan sportivitis. Mulai dari program-program dalam visi misi DEMA FUAD hingga target yang dicapai nantinya.

“Tujuan diadakannya acara FUAD CUP ini adalah menggembangkan minat dan bakat, serta mempererat hubungan tali silaturahmi diantara sesam mahasiswa terutama di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah,” Ujar Shalsa Nabhila.

Adapun bentuk kegiatan FUAD CUP SEASON II ini diantaranya cabang olaraga Voly, Badminton, Futsal, dan Catur. Proses kegiatan ini berlangsung dari tanggal 11 Mei sampai 14 Mei 2022. Tentunya kegiatan ini sangat membutuhkan partisipasi dan kerjasama dari peran mahasiswa yang akan mengikuti program acara FUAD CUP ini. Demikianlah harapan dari kami selaku panitia, Shalsa menambahkan.

Sekretaris panitia FUAD CUP mengharapkan, “semoga dengan adanya acara kegiatan ini mampu menjaga hubungan antara mahasiwa dan mahasiswi Fakultas Ushuludddin Adab dan Dakwah serta meningkatkan bakat dan minat dan mampu untuk mengangkat FUAD CUP SEASON selanjutnya”. (ZI) Sumber : https://fuadnews.wixsite.com

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage