Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

HMJ IPII SUKSES GELAR PKMD

Batusangkar.fuad - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) IAIN Batusangkar sukses menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Mahasisiwa Dasar (PKMD). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) pada Jumat (13/5), dengan dihadiri sebanyak 78 mahasiswa jurusan IPII yang terdiri dari mahasisiwa semester dua dan empat. 

Dengan mendatangkan pemateri Deni Saputra, S.Ag. CH. CPS. C.BNSP. CPSP. CSTMI, peserta terlihat antusias mengikuti acara PKMD ini melihat banyaknya peserta yang hadir. Bertemakan membentuk karakter pemimpin muda berkualitas, pemimpin itu dilahirkan bukan diciptakan, PKMD ini membahas mengenai pentingnya kepemimpinan dan bagaimana menjadi pemimpin yang baik dan berkualitas. 

Selama kegiatan berlangsung, juga diselingi dengan games dan pertanyaan-pertanyaan agar kegiatan tidak monoton. Adapun tujuan dari adanya penyelenggaraan PKMD ini adalah untuk menjadi sarana bagi mahasiswa IPII agar bisa memiliki jiwa kepemimpinan dan nantinya dapat malanjutkan estafet kepengurusan dari HMJ IPII sendiri ataupun kepengurusan yang lebih tinggi lagi di IAIN Batusangkar. Setelah acara seluruh peserta PKMD ini akan mendapat sertifikat, yang mana sertifikat ini akan berguna nantinya untuk persyaratan untuk masuk HMJ ataupun organisasi lainnya. (JH)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage