Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Dr. Wiji Suwarno, S.Pd.I., S.IPI., M.Hum M JADI NARASUMBER VISITING DOCTOR IPII


Batusangkar.FUAD - Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) gelar kegiatan visiting doctor, pada Kamis, (12/5) di Aula Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar. Bertemakan Acedemic Writing: Problems and Activities in the Librarianship World, kegiatan ini menghadirkan narasumber dari IAIN Salatiga yaitu Dr. Wiji Suwarno, S.Pd.I., S.IPI., M.Hum dengan metode blended daring dan luring.

Dibuka secara langsung oleh Dekan FUAD  Dr. Akhyar Hanif, M.Ag, kegiatan ini berjalan dengan lancar mulai dari jam 08.00 s.d 12.30 WIB. Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan bidang akademik dan pengembangan lembaga, Wakil Dekan bidang administrasi dan keuangan, Wakil Dekan bidang Kerjasama, mahasiswa dan alumni berseta Kabag tata usaha. Selanjutnya hadir juga Ketua Jurusan serta dosen selingkup FUAD.

"Tema yang diangkatkan berawal dari kurang beragamnya permasalahan yang dimunculkan oleh mahasiswa sebagai wujud tugas akhirnya, hal ini bisa jadi disebabkan karena mahasiswa kurang memahami kondisi lapangan seorang pustakawan," ungkap Umul Huda, M.Pd Ketua Jurusan IPII.  

"Alhamdulillah mahasiswa dan para tamu undangan antusias mendengarkan materi dari narasumber, hal ini juga terlihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan baik secara langsung, atau dari ruang zoom bahkan banyak juga pertanyaan dalam kolom chat," tambahnya. (JH)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage