Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

HMJ PMI Jadi Pionir Kegiatan Internasional Tahun Ini

Batusangkar.FUAD - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar laksanakan berskala Internasional. Event yang digagas oleh HMJ PMI ini adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah Internasional (LKTI) dengan tema ”How Millennials Engage and Build Relationships with Social Organizations”. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan yang dilakukan pada Kamis (24/03) di Aula FUAD dan akan berlangsung sampai 11 April 2022 mendatang.

Dekan Fuad Dr. Akhyar Hanif, M.Ag. alam sambutannya menyatakan, "acara berskala internasional ini  pertama kali dilaksanakan oleh HMJ PMI FUAD IAIN Batusangkar dan di tingkat Institut menjadi HMJ yang pertama mengangkat kegiatan berskala Internasional dalam tahun ini". Dekan FUAD mengapresiasi kegiatan yang mnejadi gebrakan baru di lingkungan FUAD ini dan beliau juga memberikan support bagi HMJ serta Lembaga Kemahasiswaan yang ada untuk dapat melaksanakan  kegiatan serupa.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Dekan FUAD, Ketua Jurusan PMI Reni Susanti,M.Ag, memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana, HMJ PMI dan semua pihak yang terlibat atas terlaksananya kegiatan berskala internasional ini. "Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap semua pihak yang terlibat dalam terlaksanannya kegiatan ini terutama kepada HMJ PMI selaku pelaksana, dalam event ini yang nantinya akan bertindak menjadi juri berasal dari Indonesia dan Turki", ungkap Ketua Jurusan PMI.

Acara pembukaan Lomba Karya Tulis Ilmiah Internasional (LKTI) yang digagas oleh HMJ PMI ini dibuka secara resmi oleh Dekan FUAD, dan diharapkan kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana yang telah dirancang oleh panitia. (Jh)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Youtube

Fanspage