Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Genjot Riset dan Publikasi Dosen, FUAD Adakan Workshop

Padang.FUAD – Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar selenggarakan Workshop Riset Dosen 2022 di Hotel Mercure Padang. Workshop ini berlangsung selama tiga hari, dimulai pada Selasa 22 Februari 2022 sampai dengan Kamis 24 Februari 2022. Pada kesempatan ini, panitia penyelenggara workshop megangkat tema " Workshop Penguatan Riset dan Publikasi Dosen". Dengan tujuan, setelah mengikuti workshop ini para peserta workshop dapat meningkatkan riset dan publikasinya pada tingkat Nasional maupun Internasional. Acara ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc .

Workshop ini diikuti oleh peserta dari Dosen FUAD, dengan mengahdirkan tiga pemateri. Materi pertama langsung diberikan oleh Rektor IAIN Batusangkar Dr. Marjoni Imamora, M.Sc. Dalam penyampaian materi, beliau mengatakan bahwa publikasi ilmiah Dosen harus ditingkatkan, hal ini akan bermanfaat bagi individu dosen dan juga Lembaga. Terlihat antuasiasme peserta dengan sesi diskusi yang berlangsung sampai tengah malam.

Pemateri kedua dan ketiga juga tidak kalah menarik, materi kedua disampaikan oleh Dr. Jasrizal, M.Pd dari Universitas Negeri Padang dengan pembahasan Metode Penelitian dan materi ketiga disampaikan oleh Prof. Dr. Salma, M.Ag  dari UIN Imam Bonjol dengan judul Publikasi Ilmiah Bereputasi Ilmiah Bareputasi.

Pada akhir acara ketua panitia Dewi Dahlan, M.Ip menyampaikan apresiasi terhadap peserta yang mengikuti kegitan workshop dari awal sampai akhir dengan kooperatif. Diharapkan kegiatan workshop yang berkaitan erat dengan dunia akademis dapat terus dilaksanakan serta dengan kegiatan workshop ini, riset dan publikasi dosen IAIN Batusangkar khusus nya FUAD dapat meningkat. (IM/JH)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Youtube

Fanspage