Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Jurusan PMI IAIN Batusangkar Raih "Akreditasi Baik"

Batusangkar.FUAD - Alhamdulillah,  berdasarkan surat keputusan dari  BAN-PT pada tanggal 24 Agustus 2021 Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) IAIN Batusangkar raih "Akreditasi Baik". Setelah sebelumnya dilakukan asesmen lapangan pada tanggal 11 dan 12 Agustus 2021 secara daring.

Dengan terakreditasinya jurusan PMI ini, membawa angin segar bagi IAIN Batusangkar dan mahasiswa jurusan Pengembangan Masyarakat Islam. Sebab dengan terakreditasinya jurusan merupakan legalitas pengakuan sebuah jurusan.Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar Dr. Akhyar Hanif, M.Ag menyampaikan:

“Puji syukur, Alhamdulillah, kami ucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah banyak membantu, kepada Bapak Rektor Dr. Marjoni Imammora, M.Sc beserta jajaran, Bapak Dr. Ulya Atsani, S.H, M.Hum (Ketua Lembaga Penjaminan Mutu) beserta jajaran, Bapak Dekan, Ibu Direktur Pascasarjana beserta jajaran selingkup IAIN Batusangkar, Ketua Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (Rahmawati, M.Pd ), GPM Fakultas, Dosen-Dosen selingkup FUAD, mahasiswa, dan TIM akreditasi PMI yang solid dengan berjuang sepenuh hati dan jiwanya” ujarnya.ekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah berharap, semoga Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam terus berusaha semaksimal mungkin untuk menjadikan jurusan ini menjadi jurusan yang terbaik. Sebab Jurusan ini mempunyai potensi yang sangat besar di tengah-tengah masyarakat dalam melakukan kegiatan pemberdayaan terhadap masyarakat. (sumber : lansano.com)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage