Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar Jalin Kerjasama Dengan Pemuda Karang Putih Aia Dingin Kab. Solok

Batusangkar.FUAD - Sabtu 30 Juli 2021, Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam IAIN Batusangkar jalin kerjasama program pemberdayaan masyarakat dengan Pemuda Karang Putih Jorong Data, Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok.
Pada kegiatan tersebut Ketua Pemuda Karang Putih Aulia mengatakan kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada jurusan pengembangan masyarakat Islam IAIN Batusangkar yang ingin melakukan kerjasama pada program-program pemberdayaan masyarakat dengan pemuda karang putih. Nanti kita bisa berkolaborasi untuk memajukan dan memperkuat kegiatan-kegiatan kepemudaan dan kegiatan-kegiatan lainnya di Nagari. Sebenarnya kami sebagai pemuda sangat membutuhkan ide-ide dan gagasan-gagasan dari jurusan Pengembangan Masyarakat Islam agar kami bisa membina generasi muda Jorong Padang Data Nagari Aia Dingin.

Hal senada juga disampaikan oleh Dosen Pengembangan Masyarakat Islam Iswadi, MA beserta kawan-kawan, bahwasanya Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam akan memberikan pokok fikirannya bersama-sama dengan pemuda dan pihak Wali Nagari , serta tokoh-tokoh untuk memberdayakan masyarakat Nagari Aia Dingin, sebab di Nagari ini banyak potensi-potensi yang bisa kita lakukan untuk program-program pemberdayaan, sehingga nantinya masyarakat Nagari Aia Dingin menjadi masyarakat yang berdaya.

Pemuda Karang Putih Jorong Padang Data Nagari Aia Dingin sangat kompak dan masih menjaga nilai-nilai kegotong royongan, ini terbukti bahwasanya Pemuda Karang Putih sedangan menggagas lapangan sepak bola untuk generasi muda dan di tambah dengan semua pihak sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh pemuda, baiak itu dari pihak nagari maupun tokoh-tokoh masyarakat.

Pemuda Karang Putih menyadari bahwasanya untuk meningkatkan kreatifitas dari pemuda dan menyalurkan bakat anak nagari perlu direncanakan atau di buat lapangan olahraga sebagai wadah penyaluran bakat dan menciptakan generasi unggul dalam bidang olahraga. Ketua Pemuda berharap, dengan adanya lapangan sepak bola ini pemuda Karang Putih Jorong Data Nagari Aia Dingin Kecamatan Lembah Gumanti Kabupaten Solok semakin kompak dan jauh dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Sumber : islam.semangatnews.com
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage