Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

59 Mahasiswa FUAD IAIN Batusangkar Ikuti Yudisium Secara Daring

Batusangkar.FUAD - Sebanyak 59 mahasiswa program strata 1 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan FUAD pada senin, (30/8). Yudisium ini dimulai pukul 09.00 secara luring dan daring melalui aplikasi zoom meeting dan live streaming di youtube.

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Ketua Prodi selingkup FUAD. Acara yudisium dibuka oleh Dekan FUAD Dr. Akhar Hanif, M.Ag dan dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Irman, S.ag, M.Pd

Dekan FUAD menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di FUAD IAIN Batusangkar. Dekan berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah meski berada pada situasi pandemi Covid-19.Selain itu, Dekan juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik alamamater IAIN Batusangkar.

“Kami hanya memberikan mereka bekal ilmu, selanjutnya mereka harus bisa menghadapi kehidupan bermasyarakat dengan memanfaatkan ilmu yang didapat,” tegas Akyar.

Dilakukan secara luring dan daring, kegiatan Yudisium ini berlangsung khidmat. Pada acara yudisium tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada lulusan IPK tertinggi  dan skripsi terbaik . IPK  tertinggi di raih oleh mahasiswa Prodi Psikologi Islam  yakni Nurul Aulia Fitrah dari Prodi Psikologi Islam (IPK 3,89) dengan lama studi 3 Tahun, 6 bulan 11 hari.sementara pada saat yang sama juga diserahkan penghargaan terhadap penulisan  skripsi terbaik pada lulusan masih-masing prodi antara lain; Rahma Fira Yendri  dari Prodi Ilmu perpustakaan dan Informasi Islam,  Imro Atur Rodhiyah dari  Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, Fatimah Azzahra dari  Pengembangan Masyarakat islam, Vivi Mairoza dari Prodi Psikologi Islam jran Islam Imro Atur Rodiyah, dan Adri Nofrizal dari Prodi Ilmu Alqur’an dan Tafsir. (sumber : islam.semangatnews.com)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage