Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Rektor IAIN Curup Kunjungi FUAD IAIN Batusangkar

 


Batusangkar.FUAD – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup  Provinsi Bengkulu dampingi Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) kunjungan FUAD IAIN Batusangkar, Kamis (1/7). Kunjungan ini dilakukan untuk menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dan Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) terkait Tridharma Perguruan Tinggi.

Sebelumnya, FUAD IAIN Curup sudah memiliki Memorandum of Understanding (MoU) dan MoA dengan FUAD IAIN Batusangkar, kedatangan kali ini adalah untuk memperbarui kerjasama yang sebelumnya sudah berjalan dengan baik. Rektor IAIN Curup Dr. Rahmad Hidayat, M.Ag, M.Pd dalam sambutannya di ruang pertemuan Dekan FUAD IAIN Batusangkar menyampaikan, "besar harapan untuk dapat bersinergi dalam pengembangan publikasi artikel Ilmiah terindeks Scopus dan berakreditasi nasional, serta juga Penelitian, Pengabdian dan seminar bersama, antara dosen karyawan dan mahasiswa". Selain itu, beliau juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat dari FUAD IAIN Batusangkar yang terlihat antusias dengan kunjungan ini.

Dekan FUAD IAIN Batusangkar Dr. Akhyar Hanif, M.Ag menyambut baik kedatangan rombongan dari FUAD IAIN Curup ini. Mengingat MoA dan MoU yang sudah ada ditandatangani oleh Dekan sebelumnya, perlu kiranya dengan pergantian manajemen FUAD untuk memperbarui kerjasama dari kedua Fakultas. "Tentunya, dengan adanya pembaruan dari dokumen kerjasama ini kedua Fakultas dapat saling mendorong dalam kemajuan bersama",ungkap beliau.


Sementara itu, FUAD IAIN Curup yang diwakili Wakil Dekan Akademik Hariyan Toni, S.Sos.I., M.A menyampaikan keinginan untuk meningkatkan kerjasama dalam hal merdeka belajar antara FUAD IAIN Curup dan FUAD IAIN Batusangkar.

Besar harapan, melalui MoAdan SPK ini kedua Fakultas dapat saling berbagi dalam berbagai hal. Selain itu, pengembangan Tridharma Perguruan Tinggi antara FUAD IAIN Batusangkar dan FUAD IAIN Curup, hendaknya mampu memberikan terobosan baru dalam dunia pendidikan, dalam mewujudkan program merdeka belajar. (ZN/JH)

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage