Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Pererat Kekeluargaan, FUAD Adakan Upgrading

Batusangkar.FUAD - Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar mengadakan acara upgrading di tiga tempat sekaligus, yakni objek wisata Air Turun, Masjid Tuo, dan Kopi Kawa Daun khas Pariangan pada Kamis (22/7). Dalam acara ini hadir seluruh Civitas Akademika FUAD IAIN Batusangkar yang berjumlah 40 orang.

Untuk menemukan keseimbangan dalam kesejahteraan setiap civitas akademika FUAD, diakan sebuah kegiatan upgrading di sela-sela padatnya kegiatan yang ada, upgrading ini bertujuan  untuk membangun kesolitan antara suatu tim, meskipun terkesan menyenangkan namun mengandung unsur kebersaman yang dapat merefresh ulang sel syaraf yang penat dan mempererat hubungan yang renggang karena rutinitas masing-masing.  Pimpinan, dosen dan tendik selingkup FUAD menghadiri acara tersebut dengan antusias, mulai dari pemberian materi dan mengikuti kegiatan outbound. 



"Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif dan patut untuk diteruskan, saya ingin ke depannya kita saling bekerjasama dengan baik tampa harus mencari-cari kesalahan orang lain artinya kita saling bahu-membahu membuat kemajuan FUAD ini di mana FUAD sudah menjadi rumah kedua bagi kita dan kitalah yang berkewajiban untuk memajukannya", ungkap Dekan FUAD Dr. Akhyar Hanif, M.Ag.

Dalam kegiatan ini para civitas akademika diminta untuk melewati beberapa tantangan, seperti melewati jalan yang terjal dimana menuntut kerja sama, kehati-hatian dan kepedulian antara satu orang dengan orang yang lainnya. Melewati beberapa tantangan yang tidak biasa, dan mengosong tema dekat dengan alam, membuat para peserta terlihat menikmati meskipun sudah mengikuti berbagai rancangan kegiatan.



Para panitia merupakan bagian dari civitas akademika FUAD, juga mampu menyusun kegiatan yang cukup rapi. Dengan memanfaatkan lokasi yang tidak berada jauh dari kampus, juga membuat kegiatan ini menjadi lebih ringan namun bermakna. (ZN/JH/MA)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage