Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Prodi PPI IAIN Batusangkar Jajaki Kerjasama dengan DPRD Kota Padang

 



Padang.FUAD - Prodi Pemikiran Politik Islam IAIN Batusangkar  melakukan silaturahmi ke gedung DPRD Kota Padang, Jalan sawahan  Kota Padang, selasa 08/06/2021

Kedatangan segenap civitas akademika  Prodi Pemikiran Politik Islam IAIN Batusangkar   disambut baik  Ketua DPRD   beserta  Sekretariat DPRD Kota Padang.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar, Dr. Akhyar Hanif, M.Ag, mengatakan, selain mempererat silaturahmi, kunjungan ini terkait program internship (magang) dan pengabdian Fakultas Ushuluddin Adab dan  Dakwah IAIN Batusangkar khususnya Prodi Pemikiran Politik Islam . “Al­hamdulillah kita merasa  sangat senang  dengan sambutan ketua DPRD Kota Padang beserta jajaran, mudah-mudahan kerjasama yang akan dibangun ini dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kedua belah pihak  ,” kata Akhyar  selepas pertemuan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Padang, Syafrial Kani, SH menuturkan Sinergitas Antara DPRD dengan Perguruan Tinggi adalah sesuatu yang harus dilakukan guna mempercepat pembangunan Daerah. Disamping itu ketua DPRD Kota padang memberi apresiasi dengan keberadaan prodi pemikiran Politik di IAIN Batusangkar “ Prodi ini  yang sangat bagus, dimana mengintegrasikan dan menginterkoneksikan  dua perpektif keilmuan  yakni politik dan islam.  Mudah-mudahan prodi ini nanti dapat melahirkan para politisi  dan birokrak yang  tanguh. Ujar Syafrial.

Hadir dalam pertemuann itu, Dr. Irman, M.Pd  selaku Wadek I FUAD IAIN Batusangkar, Novi budiman, S.IP, M.Si  selaku koordinator Gugus Penjaminan Mutu Fakultas, Irwandi, MA  selaku Staf kemahasiswaan dan kerjasama dan Dodi Nofri Yoliadi, M.Kom, selaku  Dosen. (NBM)

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage