Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

STAIN Madina dan FUAD Jalin Kerjasama Prodi IAT

 

BATUSANGKAR.FUAD – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar menyambut baik kedatangan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Madina dalam rangka penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA), Senin (26/4) di ruang Dekan FUAD. Kerjasama yang dijalin oleh kedua belah pihak memfokuskan kepada perkembangan dari program studi Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT). Diharapkan, dengan adanya kerjasama yang dituangkan dalam nota kesepahaman ini kedua belah pihak dapat saling mendukung terutama dalam hal perkembangan bidang pendidikan.

Dalam acara tersebut, pihak STAIN Madina diwakili oleh Sekretaris Jurusan IAT Aulya Adhli, M.Ag sedangkan untuk FUAD diwakili oleh Dekan FUAD Dr. Akhyar Hanif, M.Ag, Ketua Prodi IAT Reni Susanti, M.Ag, dan turut serta Kepala Bagian Tata Usaha Yarman, S.Ag., MA.

Pada sesi diskusi, Reni Susanti, M.Ag mengatakan, “IAT IAIN Batusangkar menerima dengan baik dan senang hati kedatangan dari IAT STAIN Madina, sebab kedatangan ini dalam rangka menjalin kerjasama dan kerjasama ini dapat memberikan hal positif bagi kedua belah pihak”. Selain itu, beliau juga mengharapakan MoA yang ditandatangani ini dapat diwujudkan sesuai dengan keinginan masing-masing pihak, tidak hanya tinggal dalam bentuk dokumen saja akan tetapi dapat berjalan sebagaimana mestinya. (ZN/JH)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage