Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

IAT Targetkan Akreditasi Unggul Tahun 2022

 

Batusangkar.FUAD – Program Studi Ilmu Al-quran dan Tafsir (IAT) Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD menggelar rapat bersama unsur Pimpinan FUAD dan Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Batusangkar, Jumat (9/4) di ruang rapat Pimpinan FUAD. Rapat ini membahas mengenai berbagai hal terkait akreditasi Prodi IAT yang akan berakhir pada januari 2022 mendatang.

Ketua LPM Dr. Ulya Atsani, S.H., M.Hum mengungkapkan target unggul untuk akreditasi Prodi IAT bukan suatu hal yang mustahil untuk dicapai, hal tersebut juga diamini oleh Dekan FUAD Dr.Akhyar Hanif, M.Ag. Beliau menyebutkan, “predikat unggul sangat mungkin didapatkan oleh Prodi IAT, sebab dari berbagai aspek penilaian Prodi ini sudah sangat mumpuni”. Beliau juga meminta agar seluruh unsur terkait terutama tim yang sudah ditunjuk untuk persiapan akreditasi Prodi IAT dapat bekerja dengan maksimal dan afektif, mengingat waktu yang tidak terlalu panjang untuk mempersiapkan semua data dukung ditambah tim persiapan akreditasi juga memiliki pekerjaan masing-masing yang menjadi tugas pokoknya.

Rapat ini juga dihadiri oleh Ketua Program Studi IAT, Reni Susanti, M.Ag, tim persiapan akreditasi Prodi IAT, dan dosen-dosen pada Prodi IAT. Diharapkan semua pihak yang terkait dengan Prodi ini dapat bekerja sama agar target akreditas unggul Prodi IAT dapat terwujud.(ZN/JH)

 

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage