Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

FUAD IAIN Batusangkar Terima Kunjungan FUF UIN Ar-Raniry


BATUSANGKAR.FUAD - Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) UIN Ar-Raniry Banda Aceh kunjungi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar, Rabu (24/3). Kunjungan ini merupakan salah satu agenda perjalanan panjang FUF UIN Ar-Raniry ke Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) yang ada di pulau Sumatera.

"Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mengunjungi IAIN Batusangkar khususnya FAUD ini, karena kita sama-sama Fakultas Ushuluddin, sama-sama PTKIN, dan sama-sama berada di pulau Sumatera", ungkap Dekan FUF UIN Ar-Raniry Dr. Abd. Wahid, S. Ag, M.Ag dalam sambutannya.

Dekan beserta unsur pimpinan FUAD IAIN Batusangkar menyambut baik kedatangan FUF UIN Ar-Raniry. Pada kesempatan yang sama, Wakil Dekan I dan II FUAD secara bergantian menjelaskan profil serta fasilitas yang ada di lingkungan FUAD. Dalam diskusi yang berlangsung di ruang pertemuan dekan lantai II gedung FUAD ini, rombongan yang beranggotakan Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan III dan Kepala bagian Tata Usaha FUF UIN Ar-Raniry menyampaikan agar kunjungan tersebut sama-sama dapat membawa manfaat, sharing pengalaman, dan informasi-informasi penting lainnya untuk pengembangan lembaga masing-masing.

Pada pertemuan tersebut, Dekan FUF UIN Ar-Raniry terlihat antusias dan mengapresiapi mengenai fasilitas yang ada terutama mengenai gedung FUAD yang berlum lama ini ditempati. Selain itu, beliau juga menyampaikan ketertarikan untuk dapat berdiskusi lebih lanjut mengenai salah satu jurusan yang ada di FUAD ini yakni jurusan Pemikiran Politik Islam (PPI), sebab pada FUF UIN Ar-Raniry sendiri berencana akan membuka jurusan yang sama.



Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama serta penyerahan kenang-kenangan dari FUF UIN Ar-Raniry kepada FUAD IAIN Batusangkar, sebelum rombongan bertolak ke Kota Padang. Diharapkan kunjungan ini dapat menjadi langkah baik bagi kemajuan kedua belah pihak dalam segala bidang, terutama dalam kemajuan bidang akademik. (Zn/Jh)




Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage