Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Program Studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam Segera Diakreditasi


Batusangkar – FUAD.
Program studi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar akan diakreditasi besok, Rabu dan Kamis 3 s/d 4 Februari 2021. Proses asesmen ini akan dilakukan secara online melalui zoom meeting.

Bertindak sebagai asesor adalah Dr. Sri Rohyanti Zulaikha, M.Si dari UIN Sunan Kalijaga, Jogjakarta dan Dr. Laksmi, MA dari Universitas Indonesia. Seluruh persiapan sudah dilakukan oleh panitia di IAIN Batusangkar di bawah koordinasi dekan FUAD Dr. Akhyar Hanif, MA.

Dari beberapa informasi yang dikumpulkan jurnalis FUAD di lapangan bahwa masyarakat Tanah Datar khususnya serta beberapa Wali Mahasiswa sangat berharap agar akreditasi prodi IPII ini berjalan sukses.

“mudah-mudahan dapat nilai yang baik. Agar anak kami yang akan tamat nanti bangga sebagai alumni IPII dari IAIN Batusangkar. Dan mereka tidak canggung untuk bersaing mencari pekerjaan nanti setelah tamat” ujar Anto salah seorang wali mahasiswa penuh harap.

Semoga saja proses akreditasi ini berjalan lancar dan sukses. Kegamangan dan kekhawatiran mahasiswa IPII karena prodi ini belum terakreditasi bisa terjawab dan tidak ada kebingungan di tengah masyarakat. (HM).

 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage