Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasubbag FUAD

Tanah Datar. FUAD -  Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar baru saja menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kabag Tatat Usaha dan Kasubbag Akama pada hari ini, Selasa (26/1). Kegiatan yang dilangsungkan di Ruang Pertemuan FUAD ini menjadi awal bagi FUAD dalam melanjutkan estafet perkuliahan sekaligus menyambut kegiatan perkuliahan semester genap tahun ajaran 2020/2021. 

Serah terima jabatan Kabag Tata Usaha sebelumnya, yaitu Yuldelasharmi, S.Ag., S.S., M.A., menyerahkan jabatan kepada Yarman, S.Ag., M.A., beserta seluruh tanggungjawab secara penuh, sehingga seluruh kegiatan dan tanggungjawab untuk selanjutnya akan dinahkodai terutama di bidang tata usaha. Selain itu, serah terima jabatan juga dilakukan oleh Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan, Fefri Koni, S.H.I., M.H., kepada Yulia Rahmi, S.Ag yang akan melanjutkan tanggungjawab dalam menjamin keberlangsungan kegiatan di bidang akademik dan kemahasiswaan, mulai dari pengajaran hingga kegiatan organisasi mahasiswa.

Dalam sambutannya, Dekan FUAD, Dr. Akhyar Hanif, M.Ag., mengatakan bahwa pergantian atau rolling memang menjadi hal yang lumrah dalam sebuah organisasi, termasuk kegiatan di kampus dalam bentuk jabatan dan nota tugas. Pergantian Kabag dan kasubbag menjadi kegiatan rutin yang diharapkan senantiasa mampu meningkatkan kegiatan akademik yang sesuai dengan pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang menjadi Visi dan Misi sebuah perguruan tinggi, lebih khususnya fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah. (ZN/JH)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage