Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Penyambutan Dosen CPNS FUAD Formasi 2019

BATUSANGKAR. FUAD Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar baru saja menyambut kedatangan 11 orang Dosen CPNS baru pada hari Senin (4/1) kemarin. Proses panjang penerimaan CPNS IAIN Batusangkar formasi tahun 2019 yang telah selesai pada akhir Desember tahun 2020 ditandai dengan keluarnya Pertimbangan Teknis Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk penerbitan NIP. Namun, SK CPNS yang bisa diterbitkan sampai saat ini baru sebanyak 30 dari 37 orang CPNS yang dinyatakan lulus. Hal ini tidak terlepas dari proses antrian penerbitan NIP yang masih terjadi di BKN, sehingga sisa 7 orang lainnya masih menunggu proses tersebut.

Sebelumnya, penyambutan CPNS juga dilangsungkan di auditorium kampus I IAIN Batusangkar, Rektor menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada CPNS yang baru saja dipanggil untuk bertugas. Pada sambutan sekaligus pengarahan tersebut Rektor juga mengingatkan CPNS agar dapat memperhatikan peraturan perundang-undangan yang terkait dengan penugasan. Rektor tidak lupa memberikan motivasi, bahwa CPNS ataupun PNS harus memiliki serta senantiasa meningkatkan kompetensi dari waktu ke waktu. Hal ini senada dengan apa yang tertuang pada UU ASN Nomor 5 Tahun 2014 serta PP 11 Tahun 2017 yang menyatakan bahwa setiap PNS harus memiliki serta meningkatkan Kompetensi Teknis, Manajerial, dan Sosial Kultural. Dengan peningkatan kompetensi tersebut diharapkan program Reformasi Birokrasi yang sudah dicanangkan pemerintah jauh hari dapat terwujud hendaknya.

Pada kesempatan yang sama Rektor berharap, dengan masuknya CPNS yang baru ini hendaknya juga dapat menambah performa IAIN Batusangkar sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri yang dikenal memiliki Akreditasi "A" terbanyak di Sumatera Barat. CPNS yang masuk ini hendaknya dapat memberikan kontribusi besar terhadap IAIN Batusangkar dalam mencapai Visi "Integratif dan Interkonektif dalam Keilmuan, Berkearifan Lokal, Bereputasi Global". 

Menyesuaikan dengan Pertimbangan Teknis yang diterbitkan oleh BKN maka peserta yang telah lulus seleksi dan dipanggil tersebut resmi menjadi CPNS di lingkup FUAD, terhitung mulai tanggal 01 Desember 2020, yaitu: Andri Maijar, M.Sn, Dani Yoselisa, M.Psi., Psikolog, Dodi Nofri Yoliadi, M.Kom, Mahmuda, M. Sos, Mutia Aini Ahmad, M. Psi, Psikolog, Novrizon Marzal, M.I.Kom, Oktri Permata Lani, M.I.Kom, Refika Mastanora, M.I.Kom, Sarmen Aris, M.AP., Siti Fadilla, M.Sn. Vannyora Okditazeini, M.Si.[] (hm/t)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage