Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Tandatangani MoA dan Pererat Kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar

TANAH DATAR. FUAD - Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kab. Tanah Datar, Selasa, 29 Desember 2020. Naskah kerjasama ini ditandatangani di kampus 2 IAIN Batusangkar di Cubadak di ruang Dekan FUAD.

Dekan FUAD IAIN Batusangkar Dr.Akhyar Hanif, MA menyampaikan bahwa perjanjian kerjasama antara perguruan tinggi dan Pemda sangat penting hal kebudayaan seperti pendokumentasian, pengkajian, pelestarian serta sebagai tindak lanjut dari UU No.5 Th 2017 tentang Pemajuan Kebudayaan. “Insya allah, IAIN Batusangkar siap membantu dan bekerja sama dengan bidang kebudayaan kab. Tanah Datar,” tegas Akhyar Hanif.

Sementara kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanah Datar Riswandi, M.Pd mengatakan bahwa memang setiap instansi harus bekerja sama dengan perguruan tinggi karena banyak hal yang akan dikerjasamakan terutama dalam bidang kebudayaan.

Turut hadir Kabid Kebudayaan Abrar Mukhlis dan beberapa pejabat dan rombongan dari Pemda. Dari pihak IAIN dihadiri pula oleh Wakil Dekan, Kabag dan beberapa Ketua Program Studi. Kedua belah pihak sepakat untuk melakukan beberapa kegiatan kebudayaan di Tanah Datar di masa depan dan akan dimulai tahun 2021. (Red/Jam).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage