Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Wisuda Secara Drive Thru: FUAD Luluskan 16 Orang Wisudawan

BATUSANGKAR. FUAD – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar mewisuda 16 Mahasiswa pada hari ini, Rabu (18/11) secara drive thru. Perhelatan wisuda ini merupakan sebuah terobosan baru bersama IAIN Batusangkar dalam menyelenggarakan wisuda di tengah-tengah pandemic yang juga belum mereda.

Wisudawan dari Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah berjumlah 16 orang yang berasal dari Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT). Wisudawan dari Jurusan IAT sebanyak 6 orang, yaitu Atikah Mabrurah, S.Ag., Aulia Rahmi, S.Ag., Mimi Gunitas, S.Ag., Putri Enda Sundari, S.Ag., Fadel Muhammad Fikri, S.Ag., Aditya Eka Putra, S.Ag., sementara wisudawan dari jurusan KPI sebanyak 10 orang, yaitu Randhi Ramadhan, S.Sos., Novia Maharani, S.Sos., Deswita Mulyana, S.Sos., Dhio Ramadhana Putra, S.Sos., Primadona Ayani, S.Sos., Gita Amanda, S.Sos., Anita Prihantika, S.Sos., Yossi Susanti, S.Sos., Nelva Melati, S.Sos., Vilsi apri Pratama, S.Sos.

Kegiatan wisuda ke-48 IAIN Batusangkar ini langsung dibuka oleh Menteri Agama RI secara live streaming kemudian dilanjutkan oleh rektor hingga penyerahan ijazah dan pemindahan toga. Seluruh panitia wisuda dan civitas akademik IAIN Batusangkar mengucapkan selamat atas gelar dan tanggungjawab baru sebagai alumni, sehingga diharapkan selalu menebar kebaikan dan membangkan almamater, bangsa dan negara. [] (hm)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage