Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Penyusunan Renstra FUAD 2020-2024

BATUSANGKAR. FUAD – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusankar baru saja selesai melangsungkan kegiatan penyusunan Renstra (Rencana Strategis) untuk tahun 2020-2014. Kegiatan yang dilakukan di meeting room Emersia Hotel ini berupaya menyusun dan menyiapkan rencana kegiatan untuk satu periode kepengurusan fakultas.

Kegiatan penyusunan renstra dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 19-20 November 2020. Kegiatan hari pertama terdiri dari pembukaan dan pembuatan draft renstra. Kegiatan dibuka langsung oleh rektor IAIN Batusangkar, yang pada kesempatan ini diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Ridwal Trisoni, M.Pd.

Dalam pembukaan, Ridwal mengatakan bahwa kegiatan penyusunan renstra ini merupakan momen dalam melakukan evaluasi atas kegiatan yang telah dilakukan beserta dengan pencapaian yang sudah didapat. Kegiatan dan strategi pencapaian yang dirumuskan dalam renstra menjadi acuan fakultas hingga tahun 2024, sehingga banyak harapan untuk peningkatan kualitas dan mutu pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi.

Pada hari kedua, dilakukan kembali finishing draft renstra dan penyempurnaan, kemudian dilakukan presentasi sebagai bentuk output kegiatan. [] (hm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage