Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Penandatanganan MoA dengan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Riau

RIAU. FUAD – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar melaksanakan kunjungan dan penandatanganan MoA dengan Fakultas Ilmu Komunikasi UMRI. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Selasa (13/10) fokus dalam mendukung semangat belajar merdeka di berbagai instansi pendidikan, terutama perguruan tinggi.

Rombongan IAIN Batusangkar yang terdiri Dekan, Dr. Akhyar Hanif, M.Ag., Wakil Dekan Bidang akademik dan Kelembagaan, Dr. Irman, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Alimin, Lc., M.A., Kabag TU, Yuldelasharmi, S.Ag., SS, M.A., Kasubbag Adum dan Keuangan, Desmawati, S.Sos., ME., Ketua Jurusan KPI, Romi Maimori, M.Pd dan beberapa dosen pembimbing lapangan langsung disambut oleh Wakil Rektor dan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dengan beberapa pembahasan yang diajukan menjadi pokok kerjasama.

Diskusi hangat yang dilaksanakan menghasilkan tiga kesepakatan diantaranya pelaksanaan student exchange, pelaksanaan kegiatan merdeka belajar dan kolaborasi dalam melakukan penulisan artikel dan jurnal. Kesepakatan yang dibuat diharapkan dapat menunjang kegiatan akademik agar semangat dan motivasi belajar mengajar tetap terjaga meskipun di tengah kondisi yang serba terbatas akibat pandemi yang entah kapan akan selesai. Banyak hal positif yang dapat dijadikan pembelajaran dan pengembangan khususnya bagi FUAD IAIN Batusangkar, seperti kelengkapan dan kesiapan laboratorium komunikasi, alat penunjang pendidikan hingga terdapatnya tim khusus dalam melaksanakan promosi penerimaan mahasiswa baru. [](Zz)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage