Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Jalin Kerjasama ke Luar Provinsi, FUAD Tandatangani MoA dengan Riau TV

PEKANBARU. FUAD – Hari ini, Senin (12/10) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar melakukan kunjungan dalam rangka menjalin kerjasama dengan Riau TV. Kegiatan yang dilangsungkan di Pekanbaru ini bertujuan untuk memperluas cakupan kerjasama antara kampus dengan instansi profesional di bidang komunikasi dan broadcasting, disamping sekaligus melakukan monitoring terhadap beberapa mahasiswa yang sedang melakukan kegiatan magang di sana.

Rombongan langsung disambut hangat oleh Pimpinan Riau TV, Zulmansyah Sekedang, S.Sos. Dalam pertemuan tersebut pihak Riau TV maupun Rombongan IAIN Batusangkar melakukan diskusi mengenai tindak lanjut atas kerjasama yang dijalin. Dekan FUAD, Dr. Akhyar Hanif, M.Ag., yang dibersamai oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Dr. Irman, M.Pd., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Alimin, Lc. M.Ag., Kabag TU, Yuldelasharmi, S.Ag., SS., M.A., Kasubbag Adum dan Keuangan, Desmawati, S.Sos., ME., Kajur KPI, Romi Maimori, M.Pd., serta beberapa dosen pembimbing lapangan menekankan dengan adanya jalinan kerjasama antara pihak kampus dengan instansi profesional dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), baik bagi perkembangan studi di kampus maupun sebagai tenaga profesional ketika yang bersangkutan telah bergabung dalam hubungan kerja.

Beberapa rancangan yang ditawarkan dalam diskusi tersebut diantaranya seperti pelaksanaan magang untuk tahun selanjutnya, menjadi narasumber di berbagai kegiatan seminar dan kegiatan ilmiah kampus, serta melakukan sosialisasi dan promosi dari kedua belah pihak, baik promosi kampus maupun promosi Riau TV sendiri. “Pertemuan yang menghasilkan banyak keinginan dan harapan ini menghadirkan rasa optimisme yang tinggi, tinggal bagaimana kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk aksi nyata” tambah Zulmansyah, sedangkan Akhyar menambahkan agar Riau TV dapat memanfaatkan alumni FUAD sebagai tenaga profesional pada penutup kegiatan.[] (Zz)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage