Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

DEMA Fuad IAIN Batusangkar Menggelar Webinar Bersama Motivator Lulusan Australia

BATUSANGKAR – Kamis, 23 Juli 2020. Menindaklanjuti agenda dan program kerja, Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah mengadakan kegiatan Seminar Nasional Online bersama Sherly Annavita Rahmi, milenial sekaligus motivator lulusan Master of Social Impact Investment (2016-2018)  Melbourne, Australia. 

Di tengah polemik pandemi Corona atau Covid-19 yang masih menjadi isu hangat di Indonesia, seminar bertajuk online yang sering disebut webinar sukses diselenggarakan oleh DEMA FUAD kali ini dilakukan secara virtual atau online, mengikuti peraturan Pendidikan tingkat Perguruan Tinggi Keagamaan yang masih mengharuskan belajar dan berkegiatan dirumah saja meski new normal sudah diterapkan. Acara Seminar Nasional Online ini dilakukan selama 1 hari, yang mana pembukaan dilakukan pagi tadi pada pukul 09.30 WIB menggunakan Zoom Meeting. Seminar nasional DEMA FUAD ini mengangat tema “Problematika Generasi Milenial Di Era Digital Dalam Persektif Keagamaan”
Acara pembukaan webinar ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Dr. Adripen, M. Pd, Wakil Dekan III Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Zulkifli, MA, Pembina Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) FUAD H. Yuldelasharmi, S. Ag., SS., MA dan Ketua Umum Organisasi Mahasiswa selingkup Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah dan tamu undangan lainnya. Acara pembukaan seminar nasional online DEMA FUAD tadi pagi dibuka langsung oleh Dekan FUAD, Dr. Adripen M. Pd. Dekan memberikan apresiasi luar biasa terhadap kegiatan Seminar nasional online yang dilakukan DEMA FUAD ini, Dekan berharap dengan adanya kegiatan berupa seminar nasional online mampu memberikan dampak yang baik bagi peserta seminar, mengingat semakin canggihnya teknologi milenial lebih banyak memanfaatkan teknologi untuk hal-hal yang yang tidak baik, bermain game dan semacamnya, Bapak Adripen juga berharap materi yang disampaikan narasumber bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari. "Semoga millenial kampus dapat segera mengimplementasikannya" ujar beliau.

Seminar nasional online ini diikuti oleh 360 peserta yang berasal dari berbagai wilayah, seperti Aceh, Maluku dan daerah lain yang ada di Indonesia, seminar ini akan dilaksanakan siang ini pada pukul 14.00 WIB menggunakan sosial media Instagram berupa life Ig akun @demafuadianbsk2020 dan akun @sherlyannavita sebagai narasumber.[]

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage