Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

FUAD Lengkapi Penghujung Tahun 2019 dengan Raker Fakultas

BATUSANGKAR. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar melaksanakan Rapat Kerja Fakultas pada hari Senin (30/12). Rapat kerja merupakan agenda tahunan yang memang dilaksanakan di akhir periode semester ganjil. Raker yang dikomandoi oleh Dekan FUAD dan Kabag Tata Usaha ini membahas beberapa poin, diantaranya adalah evaluasi capaian kegiatan yang telah dilaksanakan, membahas perencanaan dan kesiapan tahun 2020, serta melakukan finalisasi kegiatan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021.
Seluruh kegiatan dan bentuk evaluasi disampaikan ketika rapat kerja guna untuk melihat bagaimana ketercapaian kegiatan yang diusulkan dan bagaimana pelaksanaanya, termasuk keuangan dan kendala yang dihadapi. Dengan mengadakan evaluasi dan perbaikan, pelaksana kegiatan mampu memprediksi kemungkinan-kemungkinan yang dapat terjadi, baik berupa hambatan-hambatan maupun kondisi-kondisi yang dapat menguntungkan selama pelaksanaan kegiatan.
Dekan FUAD, Dr. Adripen., M.Pd, yang membuka kegiatan Raker Fakultas mewanti-wanti mengenai kedisiplinan pelaksana kegiatan dengan perencanaan yang telah diusulkan sebelumnya. “Saat ini masih banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan tidak sesuai dengan rancangan yang diajukan, walhasil FUAD memiliki surat perjanjian terbanyak si-institut” ungkapnya. Kegiatan yang terlaksana sudah sesuai dan dicapai dengan baik, namun perlu dilakukan evaluasi agar lebih baik lagi, agar seluruh kegiatan memang terlaksana sesuai dengan rancangan yang diusulkan.
Raker yang diadakan sebelum pergantian tahun ini menghadirkan seluruh dosen dan karyawan di tingkat fakultas, kemudian hasil raker akan disampaikan pada raker tingkat institut. Harapannya raker fakultas ini memberikan inspirasi yang positif bagi unit lain, karena FUAD juga dinobatkan sebagai salah satu unit yang memiliki laporan dan pelaksanaan kegiatan yang memadai, sehingga dapat dikatakan ini merupakan sebuah pencapaian yang harus diapresiasi meski tetap diakui masih jauh dari kata kesempurnaan. [](Zain)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage