Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Perluas Kerjasama, Dekan FUAD IAIN Batusangkar Tandatangani MoA dengan Fakultas Dakwah IAIN Padangsidempuan

BATUSANGKAR. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar melakukan MoA dengan Fakultas Dakwah IAIN Padangsidempuan pada hari Senin (2/9) dan bertempat di Ruang Pertemuan Dekan FUAD. Penandatanganan MoA ini merupakan sebagai bentuk kerjasama yang diselenggarakan secara bilateral antara Fakultas dan melahirkan beberapa kegiatan yang dapat menunjang mutu pendidikan dan penelitian. Selain penandatanganan MoA acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah dan diskusi ringan mengenai program-program yang sekiranya dapat dilakukan bersama ataupun saling memberikan support dan dukungan.


Dalam sambutannya atas tim dari IAIN Padangsidepuan, Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan dakwah IAIN Batusangkar, Dr. Adipen, M.Pd., mengatakan bahwa MoA atau kerjasama yang dilaksanakan dengan IAIN Padangsidempuan merupakan sebuah langkah yang baik dalam peningkatan mutu pendidikan terutama kualitas riset dan pengajaran. “dengan adanya kerjasama ini, kita akan semakin mudah untuk melakukan join research ataupun join even, baik dari kerjasama antar fakultas maupun dengan jurusan secara khusus” tambahnya. 


Kerjasama yang dijalin antar lembaga dapat dikatakan sebagai sebuah kemajuan bersama untuk beberapa program terkait. Banyak hal yang dapat dilakukan dengan adanya kerjasama yang terjalin. Semakin banyak kerjasama yang dilakukan oleh sebuah instansi, dalam hal ini adalah fakultas, sebagai salah satu institusi pendidikan di lingkungan perguruan tinggi, maka akan semakin terlihat bahwa lembaga tersebut berdiri kokoh dan established. [] (zain)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage