Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

HMJ KPI ADAKAN WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH MAHASISWA


BATUSANGKAR – Untuk meningkatkan kreativitas dalam menulis, HMJ KPI FUAD IAIN Batusangkar mengadakan Workshop  Penulisan Karya Ilmiah dengan tema “Membangun Budaya Menulis Guna Merespon Budaya Komunikasi” di Auditorium IAIN Batusangkar pada Kamis, 5 September 2019.
Workshop ini diikuti oleh seluruh mahasiswa KPI IAIN Batusangkar dan dosen. Kegiatan ini menghadirkan pembicara yaitu Bapak Eka Wardhana seorang penulis dan pendongeng dari Rumah Pensil Bandung.

Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar Dr. Adripen, M.Pd mengungkapkan bahwa dengan mengikuti workshop ini bisa dimanfaatkan oleh semua peserta guna menambah wawasan literasi dan juga mempermudah mahasiswa dalam menulis buku ataupun menulis skripsi nantinya.

“Workshop ini merupakan serangkaian kegiatan dari Himpunan Masyarakat Jurusan (HMJ) KPI guna meningkatkan kompetensi mahasiswa di bidang komunikasi dan penyiaran.selain itu juga menambah cakrawala berfikir, dan kreatifitas. Dengan dilaksanakannya workshop ini diharapkan mahasiswa mampu memiliki keterampilan dalam menulis,” papar Romi Maimori, S.Ag., M.Pd selaku Kajur KPI dalam sambutannya pada pembukaan workshop tersebut.

Sebagai pembicara, dalam kegiatan ini hadir Dr. M. Haviz, M.Si yang juga merupakan salah seorang tenaga pengajar di pasca sarjana IAIN Batusangkar.

“Membangun budaya menulis ini menjadi sangat penting untuk perkembangan keilmuan terutama bagiamana kita melihat perkembangan budaya komunikasi saat ini. Dengan adanya workshop ini, saya akan membimbing bagaimana kita membuat sebuah karya tulis ilmiah yang baik,” jelas Dr. M. Haviz, M.Si saat pembukaan yang dilaksanakan di Auditorium IAIN Batusangkar.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Youtube

Fanspage