Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Sukses Gelar FUAD Fair I, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Siap Menjadi Role Model

BATUSANGKAR. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah sukses menggelar acara FUAD Fair I pada hari Rabu (31/7). Perhelatan yang dilangsungkan di halaman Auditorium Kampus IAIN Batusangkar mengusung tema pengenalan dan sosialisasi kegiatan serta disiplin ilmu yang dikembangkan di FUAD. Kegiatan yang diperkenalkan diantaranya Acara Seminar Internasional “ICReSH ke-2’ yang akan dilangsungkan pada tanggal 28 hingga 29 Agustus mendatang. Selain itu, juga dilengkapi dengan beberapa stand pameran dari berbagai jurusan yang diisi berbagai kegiatan, seperti beberapa permainan dari Jurusan Psikologi, hasil karya pemberdayaan masyarakat dari Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam dan masih banyak yang lainnya.

Kegiatan FUAD Fair I yang dihelat untuk perdana ini beriringan dengan diselenggarakannya pergelaran wisuda, sehingga banyak undangan dan tamu dapat menikmati sajian yang terdapat pada stand-stand pameran. Antusiasme terlihat dari beberapa pengunjung yang mendatangi stand, baik dari kalangan mahasiswa, orang tua dan keluarga wisudawan, bahkan jajaran pimpinan institut juga tidak mau ketinggalan dalam ikut serta dalam acara tersebut.

Sebelum meninggalkan lokasi acara wisuda di auditorium, para pimpinan institut mampir untuk mengunjungi stand FUAD Fair. Beberapa terlihat semangat dalam memecahkan permainan dan sebagian lagi tampak tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan momen bahagia tersebut. FUAD Fair juga menyediakan beberapa hasil karya yang siap dipasarkan dan foto booth untuk mengabadikan momen dengan tajuk ayo kuliah di FUAD IAIN Batusangkar.

Rektor IAIN Batusangkar, Dr. H. Kasmuri, M.A, menyampaikan rasa gembira atas dilaksnakannya FUAD Fair ini karena merupakan satu-satunya fakultas yang membuka stand pameran di acara wisuda. “ini bagus sekali, menari dan kreatif, mudah-mudah Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah terus bersinar dan mengharumkan nama baik IAIN Batusangkar”, ucapnya.

Wajah bahagia juga datang dari pimpinan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Adripen, M.Pd selaku Dekan, menyampaikan bahwa acara yang berlangsung merupakan kerjakeras bersama seluruh dosen, karyawan di FUAD termasuk juga dedikasi penuh dari mahasiswa yang menyiapkan acara, sehingga perhelatan ini sukses terlaksana. Adripen juga menambahkan “semoga acara ini menjadi pemantik semangat kita, terutama FUAD IAIAN Batusangkar, untuk tetap berkarya dan berjaya. Semua kalau dikerjakan bersama pasti akan mendapat hasil yang baik, terus jaga kekompakan dan selalu solid”. [] (zain)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage