Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Stand Pameran FUAD Akan Ramaikan Wisuda IAIN Batusangkar


FUAD, Batusangkar – Menghitung hari, wisuda IAIN Batusangkar akan segela dihelat. Wisuda yang akan dihelat pada Rabu (31/7) mendatang tersebut akan ikut dimeriahkan dengan kehadiran stand pameran Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) dengan menampilkan profil FUAD dan foto both.

Untuk mematangkan rencana kegiatan tersebut, tim pameran mengadakan rapat persiapan pada Rabu (24/7). Riki Rikarno, M.Sn selaku Ketua Pelaksana menuturkan, kehadiran stand pameran FUAD ini nantinya sangat berguna untuk memperkenalkan FUAD kepada khalayak ramai terutama ketika banyak orang tua atau sanak saudara yang hadir pada acara wisuda tersebut.


“Ini momentum yang tepat, karena di acara wisuda ini banyak orang yang akan hadir tentunya dari keluarga wisudawan yang bersangkutan. Nah di sinilah kita promosikan FUAD ini sehingga FUAD ini menjadi lebih eksis lagi dan dikenal oleh masyarakat luas,” terang Riki.

Dalam stand tersebut akan ditampilkan visi dan misi fakultas serta foto both. “Foto both ini juga sebagai bentuk ajang promosi kita ke masyarakat yang hadir. Melalui ini, kita perkenalkan juga jurusan-jurusan yang ada di FUAD serta bagaimana prospek jurusan-jurusan tersebut ke depannya sehingga menarik minat masyarakat. Kita juga akan bagikan selebaran,” jelas Riki.


Dalam kegiatan pameran stand FUAD tersebut, juga diikutkan mahasiswa FUAD itu sendiri. “Diharapkan mahasiswa FUAD yang ikut dalam kepanitiaan ini dapat mengambil sebuah nilai yang ada pada kegiatan ini,” tutup Riki.[] (fajri)

Share:

2 komentar:

Youtube

Fanspage