Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Rapat persiapan Percepatan Kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di Lingkup FUAD IAIN Batusangkar

BATUSANGKAR. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah melaksanakan rapat untuk percepatan kegiatan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkup FUAD IAIN Batusangkar pada hari Jum’at (19/7). Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat dan Pertemuan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah dihadiri oleh seluruh Ketua Jurusan sebagai Penanggung Jawab dan pembina HMJ masing-masing jurusan.

Kegiatan yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Adripen, M.pd, memfokuskan persoalan pada rancangan kegiatan dan percepatan untuk masing-masing HMJ sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan sudah sesuai dengan rencana strategis yang dimiliki oleh fakultas dan IAIN Batusangkar secara umum. Adripen menambahkan “kegiatan HMJ seharusnya menjadi landasan dan bukti adanya progress bagi mahasiswa di lingkup jurusan dan dapat menarik minat mahasiswa untuk terus berorganisasi”.
Harapannya ke depan, HMJ terus bergerak yang dibuktikan dengan bermacam-macam kegiatan, baik di bidang akademik, penelitian, seni, maupun pengabdian masyarakat. Kegiatan HMJ dibimbing oleh masing-masing pembina dan ketua jurusan agar seluruh kegiatan tertata dengan rapi, mulai dari perencanaan, pelaksanaan, hingga laporan pertanggungjawaban. [] (zain)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage