Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Menuju Akreditasi 2019, FUAD Maksimalkan Tim Kelengkapan Borang

BATUSANGKAR. Dalam rangka persiapan akreditasi Fakultas dan Jurusan tahun 2019, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Institut Agama Islam Negeri Batusangkar menggelar rapat persiapan pada hari Selasa (9/7) di Ruang Rapat Dekan FUAD. Irwandi, M.A. selaku moderator pada acara tersebut menyampaikan beberapa poin penting yang akan dibahas dan didiskusikan, sehingga pengerjaan untuk persiapan borang akreditasi semakin sempurna. Pembagian kerja dan koordinasi tim pengisi borang disesuaikan dengan standar borang 7 dan segera dieksekusi oleh penanggungjawab masing-masing standar.

Rapat yang dihadiri kurang lebih 30 orang ini menghasilkan poin putusan berupa teknis penyelesaian kelengkapan borang. Beberapa standar diberikan kepada tim khusus penyelesaian kelengkapan borang, terdiri dari tim untuk borang fakultas, tim borang jurusan KPI dan tim untuk borang jurusan IPII. Pembentukan tim khusus merupakan sebuah bentuk upaya mengkoordinasi evidence yang dibutuhkan sehingga mencapai target secara optimal.
Pada seksi tanya jawab, Dr. Irman, S.Ag, M.Pd., selaku pemimpin rapat menyampaikan bahwa evidence yang dibutuhkan diperlukan penggalian data lebih lanjut, mengingat banyaknya data-data Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, maupun jurusan yang bersangkutan masih berada pada bank data institut dan pengelola terdahulu. “intinya pembentukan tim borang ini adalah supaya terjalin komunikasi sehingga kebutuhan akan data-data dapat terpenuhi dengan cepat” pungkasnya. Di akhir pertemuan beliau juga mengatakan bahwa pihak fakultas maupun institut akan memfasilitasi anggota jika diperlukan lebih lanjut. [] (Tim/Zaf)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage