Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Kebersamaan dalam Acara Syukuran CPNS FUAD 2019

BATUSANGKAR. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menggelar acara syukuran bersama seluruh Dosen dan Karyawan pada hari Selasa (23/7). Syukuran ini dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan tim dalam naungan manajemen FUAD IAIN Batusangkar. Kegiatan syukuran yang diinisiasi oleh Dosen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan FUAD angkatan 2019 ini juga menjadi ajang untuk saling berbagi atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT berupa kelulusan dalam mengikuti serangkaian seleksi yang dimulai semenjak tahun 2018. Rasa syukur tersebutlah yang menjadi dasar diselenggarakannya acara tersebut.

Perwakilan Dosen CPNS tahun 2019, Iswadi, M.A., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang hangat dalam keluarga besar FUAD IAIN Batusangkar, meskipun sejatinya proses bersama telah dimulai semenjak awal bulan Mei yang lalu. Iswadi menambahkan “semoga dengan hadirnya sejumlah dosen baru di FUAD dapat meningkatkan pelayanan dan mutu pendidikan untuk FUAD dan IAIN Batusangkar secara lebih luas”.

Bak gayung bersambut, Dr. Adripen, M.Pd., Selaku Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar juga menyampaikan sambutan hangat atas bergabungnya sepuluh anggota baru FUAD yang berasal dari berbagai wilayah. “kedatangan sepuluh orang tenaga baru di FUAD sejatinya harus kelihatan ada dampaknya berupa peningkatan FUAD ke arah yang lebih baik. Bentuk syukur itu tidak hanya sebatas melaksanakan syukuran, tapi kendatinya harus dibarengi dengan kinerja dan peningkatan kapasitas dalam bekerja, sehingga kehadiran yang baru terasa membawa kesegaran untuk instansi ini” ungkapnya. [] (zain)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage