Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

FUAD IAIN Batusangkar Jalin Kerjasama dengan Malaysia

BATUSANGKAR. Dekan dan Jajaran Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar menerima kunjungan dari perwakilan Malaysia pada hari Kamis (11/7). Pertemuan yang dilangsungkan di Ruang Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah membahas rencana kegiatan diskusi ilmiah antar bangsa. Diskusi ilmiah akan diikuti oleh mahasiswa yang didatangkan dari University Teknologi Mara (UiTM) yang bertempat di Cawangan Malaka, Malaysia, dan diramaikan oleh perwakilan mahasiswa serta pendidik dari IAIN Batusangkar. Kegiatan diskusi ilmiah ini memfokuskan pada persoalan komunikasi yang tergabung dalam kompetensi dan kesepakatan akademik di bidang ilmu komunikasi.

Rombongan yang diutus dari UiTM mengatakan bahwa kegiatan kerjasama yang akan dilangsungkan pada tanggal 31 Oktober 2019 dalam bentuk join diskusi ilmiah yang diharapkan meningkatkan pengetahuan dan kerjasama antar negara. Kegiatan ini juga dapat menjadi sebuah awal yang baik dalam menjalin kerjasama dengan FUAD IAIN Batusangkar, bahkan dapat dikembangkan menjadi join riset dan pertukaran mahasiswa, pungkasnya.
Dari pihak Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar, Dekan FUAD dan Jajaran menyambut baik niat dan rencana kegiatan yang akan dilangsungkan pada akhir Oktober tersebut. Dekan FUAD juga menambahkan “kegiatan join diskusi ini dapat menjadi sebuah awal yang baik dalam menjalin kerjasama antar universitas bahkan antar negara, serta kami siap untuk memfasilitasi kegiatan tersebut”, tambahnya. [] (zain)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage