Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

FUAD IAIN Batusangkar Mantap untuk Menggelar Seminar Internasional

BATUSANGKAR. Panitia kegiatan Seminar Internasional Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar menggelar rapat persiapan dan finalisasi kebutuhan acara pada hari Kamis (11/7). Seminar internasional dengan tajuk Building Generation of Civilization in 4.0 Era ini akan diselenggarakan pada bulan Agustus, tanggal 28 sampai 29 dan bertempat di Auditorium IAIN Batusangkar. Pemateri yang akan dihadirkan didatangkan dari University of Washington di Seattle, Amerika, University of Malaya, Malaysia, dan Institut Teknologi Bandung. Selain itu, pembicara internal dari IAIN Batusangkar juga akan turut serta meramaikan seminar, yakni Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

The 2nd International Conference on Religion, Social and Humanities, dikenal dengan ICReSH, yang akan dibuka oleh Rektor IAIN Batusangkar menerima partisipan dari berbagai kalangan, baik dari kalangan akademis maupun kalangan profesional yang sesuai dengan tema seminar yang akan digelar. Beberapa sub tema yang ditawarkan diantaranya Islamic Philosophy, Media Cyber, Dynamic of Policy dan Social Movement. Peserta dapat mendaftar sebagai peserta seminar maupun sebagai pemateri paralel. Tulisan-tulisan yang masuk akan dipublikasikan dalam bentuk proceeding internasional dan jurnal yang telah terindeks di beberapa lembaga, baik skala nasional maupun internasional.

Panitia ICReSH sudah menyiapkan kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan untuk peserta maupun pemateri pada acara seminar. Pada rapat yang dipimpin oleh Dr. Irman, S.Ag., M.Pd, selaku Wakil Dekan I, disampaikan bahwasanya pendaftaran sudah dapat dilakukan, dan jika ada pertanyaan atau kebutuhan mengenai informasi lebih lanjut tentang acara seminar internasional ini dapat menghubungi pihak panitia yang tertera di brosur online maupun offline. [] (zain)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage