Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Penyambutan CPNS Baru pada FUAD IAIN Batusangkar


Kamis, 02 Mei 2019. Bertempat di ruang rapat Dekan, Keluarga besar Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menyambut kedatangan rombongan CPNS angkatan tahun anggaran 2018. Untuk tahun ini jumlah CPNS yang ditempatkan di FUAD IAIN Batusangkar sejumlah sepuluh orang.
Dekan FUAD Dr. Adripen, M. Pd dalam sambutannya menyampaikan bahwa IAIN Batusangkar memiliki 4 fakultas yakni: Fakultas Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, serta Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan. Dari keempat fakultas yang ada di IAIN Batusangkar, FUAD merupakan fakultas termuda. Walaupun kita adalah fakultas yang paling muda, namun segenap civitas akademika FUAD tidak boleh kalah dengan fakultas-fakultas yang lain.
Lulus menjadi CPNS merupakan takdir dari Allah swt yang harus disyukuri. Jangan menjadikan niat awal IAIN Batusangkar ini sebatas batu loncatan. Wujud rasa syukur atas takdir dari Allah swt ini harus dibuktikan melalui kinerja dan karya-karya nyata. Sambutan kedua disampaikan oleh Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Perencanaan Keuangan, yakni Dra. Hj. Eliwatis, M.Ag. Melalui sambutannya Wadek II menyampaikan turut berbahagia atas kelulusan kesepuluh CPNS baru yang ditempatkan di FUAD. FUAD merupakan fakultas termuda, terbaru, dan terberat tupoksinya. Setiap warga FUAD memiliki dua tugas yakni tugas kedosenan dan tugas pengelola fakultas. Kedua tugas ini harus berjalan secara beriringan. Mengelola fakultas membutuhkan tenaga yang lebih, motivasi yang kuat, serta niat yang tulus dan ikhlas. Wadek II juga menyampaikan harapan semoga dengan bertambahnya civitas akademika FUAD, dapat menjadi semakin kuat dan bersinar kedepannya. (tyw)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage