Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Tes Wawancara bagi Dosen Luar Biasa


Batusangkar, Jum’at 15 Februari 2019. Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar melakukan tes wawancara bagi calon Dosen Luar Biasa. Sebelumnya terdapat beberapa orang yang telah memasukkan lamaran ke IAIN Batusangkar untuk diberdayakan mengajar di Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah. Semua lamaran yang masuk sudah diproses dan telah dilakukan pemanggilan untuk datang mengikuti tes wawancara.
Tes wawancara ini dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 15 Februari 2019 yang bertempat di Ruangan FUAD 2 Gedung Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar. Salah satu pelamar Ibu Fiona Ivella Harsyaf, S.Psi., M.Psi., Psikolog telah mengikuti tes wawancara yang diuji oleh 4 orang yaitu, Dra. Desmita, M.Si selaku Koordinator Kelompok Keilmuan Psikologi, Dr. Hj. Wahidah Fitrani, S.Psi., MA selaku Sekretaris Kelompok Keilmuan Psikologi, Dr. Irman, S.Ag., M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan dan Dra. Hj. Eliwatis, M.Ag selaku Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan.
Materi yang diuji dalam tes wawancara ini terdiri dari: 1. Pengetahuan Umum, 2. Pengetahuan Agama dan 3. Microteaching. Pelamar juga diminta untuk mengaji dan praktek sholat yang merupakan salah satu materi dari Pengetahuan Agama.(san)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Youtube

Fanspage