Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Himpunan Mahasiswa Jurusan Se-Lingkup FUAD Diambil Sumpahnya


Senin, 07 Januari 2019, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar, puluhan Mahasiswa FUAD di ambil sumpahnya dan sekaligus menandai secara resmi kepengurusan baru di Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) selingkup FUAD IAIN Batusangkar 2019.
HMJ FUAD dilantik langsung oleh Dekan yang diwakili oleh Kasubag TU Fuad Yuldelasharmi, S. Ag., SS., MA, untuk periode 2019, di Auditorium gedung Febi Kampus II IAIN Batusangkar, dengan mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan yang Bertanggung Jawab, Jujur dan Dapat Menjadi Tauladan”
Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Dekan yg diwakili oleh Wakil Dekan I, II,III, Kabag, Kasubag, Pembina Lembaga Mahasiswa dan juga Ketua Ketua DEMA, SEMA FUAD dan Institut.
Ketua Panitia mengatakan dalam pelantikan serentak HMJ FUAD IAIN Batusangkar mengatakan kepengurusan ini hasil dari Kongres yang diangkatkan sebelum ini, dari hasil kongres itulah terpilihnya masing-masing Ketua HMJ di tingkat Fakultas. Ketua-ketua yang dilantik hari ini antara lain, Ketua HMJ KPI Muhammad Iqbal, Ahmad Zaki sebagai Ketua HMJ PSI, Syah Alam Viscot sebagai Ketua HMJ IPII, Putra Noveral Ketua HMJ PMI dan Ketua HMJ IAT Sufi Fahmi.(Rfk)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FUAD TV

Fanspage