Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Mahasiswi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Raih "Perak" Pada PKM Ke-1 Se-Sumatera di UIN Raden Fatah Palembang


Batusangkar, Pelaksanaan kegiatan Pekan Kreatifitas Mahasiswa Se-Sumatera Ke-1 di UIN Raden Fatah Palembang pada tanggal 8 s/d 13 Oktober 2018 mengusung tema “Menjalin Ukhuwah dan Meraih Prestasi, Mewujudkan PTKIN Bermartabat“. Pada kegiatan ini IAIN Batusangkar turut andil dengan mengirimkan 20 orang atlet yang berasal dari berbagai jurusan yang tersebar di beberapa Fakultas yang ada pada IAIN Batusangkar. mereka diturunkan di beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan.
Atlet IAIN Batusangkar dilepas oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kelembagaan Dra. Desmita, M.Si, Dekan Fakultas Syariah Dr. H. Zainuddin, MA di kampus 1 IAIN Batusangkar pada tanggal 07 Oktober 2018 serta Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Dr. Ulya Atsani, SH., M.Hum yang juga ikut mendampingi atlet bersama Kasubbag Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Dra. Herma Yulis Syam, M.Pd.I dan Ketua Jurusan Tadris Bahasa Inggris Yulnetri, SS., M.Pd.
Pada kegiatan bergengsi ini IAIN Batusangkar meraih 5 medali perak dan 1 medali perunggu. Salah satu altet berhasil mengharumkan nama dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah yang diwakili oleh Tesha Putri Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam Konsentrasi Broadcasting peraih medali perak pada cabang olahraga Catur Cepat & Catur Klasik yang diikuti oleh 12 orang dari PTKIN Se-Sumatera.
“Saya sangat senang dan bangga mampu mempersembahakan mendali ini khusus untuk orang tua dan lembaga” ungkap Tesha. Lebih lanjut Tesha mengatakan “Lawan yang dihadapi rata-rata sudah pernah bertemu sebelumnya, mereka sangat tangguh dan juga tidak mudah untuk dikalahkan. Kedepannya Tesha mengatakan “semoga dengan prestasi yang diraihnya dapat mengharumkan nama IAIN Batusangkar khususnya Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah”.
Desmawati., S.Sos., ME mengharapkan semua prestasi yang telah diraih mampu meningkatkan semangat berprestasi, berkarya, dan memperlihatkan jati diri Fakultas mampu bersaing di Kancah Sumatera yang nantinya memperluas prestasi pada ruang lingkup yang lebih besar lagi. (san/33)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FUAD TV

Fanspage