Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Adakan Acara Visiting Doctor


Batusangkar, Senin 24 September 2018. Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar melaksanakan acara Visiting Doctor yang bertemakan “Pengembangan Masyarakat Islam Antara Peluang dan Tantangan”.
Visiting Doctor yang dilaksanakan di ruangan Fuad IV Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar itu dihadiri oleh Dekan beserta Wakil Dekan I dan III, Kabag, Kasubbag, dosen, karyawan serta mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam dan Jurusan lainnya pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar.
Pada acara ini hadir sebagai Narasumber Dr. Tantan Hermansyah, S.Ag., M.Si dosen Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Visiting Doctor ini diselenggarakan agar mahasiswa terutama Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam mengetahui apa saja peluang dan tantangan dalam Pengembangan Masyarakat Islam. Selain itu berguna bagi seluruh mahasiswa untuk memberi gambaran, wawasan dan arah dalam menghadapi peluang dan tantangan.
Alumni Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam mempunyai peluang menjadi penggerak masyarakat yaitunya sebagai pendamping, perencana dan sebagai aplikator dengan kapasitas, kesabaran, intensitas dan kekuatan untuk mendapatkan peluang yang ada.
Harapan kedepan dengan diadakannya kegiatan ini mahasiswa Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam maupun mahasiswa Jurusan lainnya pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah dapat memanfaatkan peluang yang ada di dalam masyarakat berupa bekal ilmu yang bermanfaat serta dapat diaplikasikan langsung di tengah-tengah masyarakat dan diharapkan akan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat itu sendiri. (rfk)

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FUAD TV

Fanspage