Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Adakan Evaluasi Akademik : "Indeks Penilaian Mahasiswa terhadap Dosen 86,3% Baik"

Batusangkar, Kamis 16 Agustus 2018. Rapat Evaluasi Dosen Selingkup Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah telah dilaksanakan di ruang sidang rapat Dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar. Rapat ini di pimpin langsung Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan serta didampingi jajaran Pimpinan selingkup FUAD, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Zulkifli, MA, Kasubag Akama Fefri Koni, SHI., MA, Kasubag Umum Desmawati, S.Sos., ME, Koordinator Gugus Kendali Mutu, serta Kajur Selingkup FUAD.
Rapat yang di hadiri Seluruh Dosen yang mengajar di FUAD bertujuan untuk memonitoring dan meningkatkan proses PBM pada semester berikutnya, terutama dalam penyambutan Mahasiswa Baru yang akan di langsungkan pada akhir agustus 2018. Dalam rapat tersebut beberapa hal yang perlu diperhatikan adalah masalah kedisiplinan dosen dan mahasiswa, peningkatan kompetensi Dosen serta mendorong lahirnya kreatifitas mahasiswa sesuai dengan Visi Misi masing-masing Jurusan pada Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar.
Dr. Irman, S.Ag., M.Pd mengungkapkan dalam laporannya, Indeks Kompetensi Dosen Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah berdasarkan penilaian mahasiswa 86,3% Baik, 3,9% Sangat Baik, dan 9% Cukup. Di harapkan untuk semester selanjutnya Para dosen dapat tertib administrasi serta ikut mendukung dan mensukseskan proses akreditasi yang saat ini sedang dipersiapkan terkhusus 3 jurusan baru yaitu PMI, IPII dan PSI dan 1 jurusan yang akan di re-akreditas yaitu jurusan KPI.
Lebih lanjut Dr. Irman, S.Ag., M.Pd menyampaikan bahwa Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah membuat target untuk tiga matakuliah penting, diantaranya Filsafat “Bagaimana membangun nilai Fikiran”, Kewirausahaan “Bagaimana menjadi seorang Enterpreneur”, Ilmu Dakwah ”Bagaimana melaksanakan Misi Dakwah” dengan melahirkan beberapa rumah kreatifitas mahasiswa yang berposko di beberapa Nagari, sebagai bentuk pengabdian masyarakat yang dilakukan oleh Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar.(rm)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FUAD TV

Fanspage