Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Visiting Doktor IPII, Aku Bangga Jadi Pustakawan

BATUSANGKAR - Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUAD) Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam Institut Agama Islam  Negeri (IAIN) Batusangkar kembali mengadakan kegiatan dalam bentuk Visiting Doctor yang dilaksanakan pada Selasa (17/4/18).

Kegiatan yang bertajuk visiting doctor ini mengundang pemateri Dr. Hj. Sri Endang Rochyanti Zulaikha, S.Ag, SS., M.Si. Dalam kegiatan ini, Jurusan Ilmu perpustakaan dan Informasi Islam IAIN Batusangkar ini mengangkat tema “Aku Bangga Menjadi Pustakawan”.

Kegiatan ini berlangsung selam satu hari, dalam kegiatan tersebut, Dr, Sri Endang menjelaskan bagaiman menjadi pustakawan yang baik.

Ketua Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam Khairina, SH., MH menjelaskan bahwa merupakan salah satu agenda dari jurusan IPII untuk memeberikan pengetahuan dan perkembangan tata kelola perpustakaan kepada mahasiswa.

“Dengan adanya kegiatan visiting doctor oleh . Hj. Sri Endang Rochyanti Zulaikha, S.Ag, SS., M.Si yang mengangkat tema Aku bangga jadi Pustakawan, diharapakan mahasiswa dapat lebih mengenal tentang bagaimana perkembangan pustaka saat ini” sebut Khairina, SH., MH.

Pemateri Dr. Hj. Sri Rohyanti Zulaikha, S.Ag., SIP., M.Si. merupakan Dosen Ilmu Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari ini dihadiri puluhan mahasiswa dan dosen.

 


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Archive

Youtube

Fanspage