Selamat Datang di Website Resmi Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar Melakukan Sosialisasi PMB di Kota Padang Pariaman


Padang Pariaman, Sabtu 21 April 2018, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada beberapa madrasah aliyah sederajat di Padang Pariaman.
Kegiatan tersebut diwakili oleh Dr. Irman, M. Pd selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan FUAD dan Syafriwaldi, S. Sos. I., MA selaku staff Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) FUAD IAIN Batusangkar. Perwakilan dari FUAD tersebut disambut oleh Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Yaqin Ringan-Ringan, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Subulussalam, dan Pimpinan Madrasah Aliyah (MA) Persada Ulakan.
Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada jurusan baru yang ada di FUAD, yakni Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Jurusan Pemikiran Politik Islam (PPI), danJurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) melalui beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru.
Melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Batusangkar dan dapat mendorong minat calon mahasiwa baru untuk melanjutkan studi pada jurusan-jurusan yang ada. (tyw)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Fuad Tv

Fanspage