Sosialisasi Jurusan Langka Peminat


Kamis, 12 April 2018, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) khususnya untuk jurusan langka peminat (Pengembangan Masyarakat Islam, Pemikiran Politik Islam, dan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir) pada beberapa madrasah aliyah yang ada di kota Padang Panjang dan Kabupaten Agam.
Hadir pada kegiatan ini Wakil Dekan I FUAD, Ketua Penjaminan Mutu FUAD beserta staf, Kepala sekolah MA Kulliyatul Muballighien Muhammadiyah Padang Panjang, Kepala Pondok Pesantren Moderen MAS Diniyah Pasia Ampek Angkek, dan Kepala Pondok Pesantren Tahfizul Qur’an Mu’allimin Muhammadiyah Sawah Dangka.
Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait penerimaan mahasiswa baru terkhususnya pada program studi (prodi) yang ada di FUAD, yakni prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), Pemikiran Politik Islam (PPI), dan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) melalui beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru, serta informasi terkait beasiswa hafiz qur’an.
Melalui sosialisasi ini diharapkan dapat mendorong minat calon mahasiswa untuk dapat melanjutkan studi pada program studi yang ada di Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Batusangkar. (rfk/tyw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar