Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar Lakukan Optimalisasi Jurusan Baru

Agam, Kamis 19 April 2018. Dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar pada umumnya dan pimpinan beserta staff FUAD pada khususnya, maka FUAD melakukan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada beberapa madrasah aliyah yang ada di Kabupaten Agam.
Kegiatan ini diwakili oleh Drs. Al Baihaqi Anas, M. A selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kelembagaan FUAD serta Irwandi, M. A. selaku Koordinator Gugus Kendali Mutu FUAD. Kedatangan tim dari FUAD ini disambut oleh Pimpinan Madrasah Tarbiyah Islamiyah (MTI) Pasia Ampe Angkek, pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Diniyah Limo Jurai, dan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) MTI Canduang.
Kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait beasiswa hafiz qur’an dan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) pada jurusan baru yang ada di FUAD, yaitu jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), jurusan Pemikiran Politik Islam (PPI), serta jurusan Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) melalui beberapa jalur penerimaan mahasiswa baru.
Melalui sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat lebih mengenal Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Batusangkar dan dapat mendorong minat calon mahasiwa baru untuk melanjutkan studi pada jurusan-jurusan yang ada.(tyw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar