Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah Jalin Kerjasama Dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar

Batusangkar, 12 April 2018. Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Batusangkar mengadakan kunjungan dan pertemuan dengan pihak Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar.
Turut hadir pada kegiatan tersebut, Drs. Adripen, M. Pd selaku Dekan FUAD, Dr. Irman, M. Pd selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan FUAD, Irwandi, S. Ag., MA selaku Koordinator Gugus Kendali Mutu FUAD, Marwan, SE selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar, serta staff Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan FUAD dengan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar sekaligus mempersiapkan kerjasama terkait pengembangan literasi di daerah dan nagari yang terdapat pada Kabupaten Tanah Datar.
Dalam kesempatan tersebut juga dibicarakan terkait peluang tamatan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) sertakerjasama pelaksanaan magang mahasiswa IPII FUAD IAIN Batusangkar di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar. (tyw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar